Home » , , , , » 7 Cara Alami untuk mengencangkan kulit kendur

7 Cara Alami untuk mengencangkan kulit kendur


1. Putih Telur
putih telur adalah zat alami, dan dengan demikian mengisi sebagai solusi yang layak untuk kulit kendur. Its kulit mempertahankan add-in (hydro lipid) membantu mengangkat kulit longgar.

Kocok 1-2 putih telur sampai Anda mendapatkan permukaan berbusa. Oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama sekitar 20 menit dan basuh dengan air dingin setelahnya.

Alternatif lain adalah dengan memasukkan satu sendok makan yogurt polos untuk satu putih telur dan mengocok itu. Oleskan campuran tersebut ke wajah dan leher dan biarkan selama 20 sampai 30 sebelum Anda mencucinya.

Anda dapat menggunakan kedua solusi ini dua kali seminggu untuk menghargai sebuah perusahaan, kulit brilian.

2. Madu

Hal lain yang berguna untuk merawat kulit kendur adalah madu, untuk hydrating nya, antioksidan dan anti aspects.Blend dua penuaan tiga sendok teh madu dan beberapa tetes jus lemon dan minyak zaitun. Menerapkannya di seluruh wajah dan leher, biarkan kering dan cuci dengan air hangat setelah itu. Lakukan ini lebih dari sekali setiap hari untuk mendapatkan hasil yang baik.

Anda dapat menggabungkan satu-setengah sendok masing-masing madu dan krim asam, juga. Pada titik berbaur satu-setengah sendok teh bubuk kunyit. Oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah Anda selama 15 menit. Mencucinya dengan air hangat dan kemudian memercikkan sedikit air dingin. Anda harus menggunakan masker ini seminggu sekali.

3. Aloe Vera atau lidah buaya

Aloe Vera adalah yang terbaik dalam hal firming dan mengencangkan kulit terpisah. Asam malat di lidah Vera gel meningkatkan elastisitas kulit Anda dan membuang kulit kendur. Selain itu, itu adalah krim alami untuk kulit Anda.

Memisahkan gel dari lidah buaya daun dan mengoleskannya ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan mencucinya dengan air hangat setelahnya. Ikuti ini beberapa kali setiap minggu.

Pilihan alternatif adalah untuk menggabungkan satu sendok makan lidah Vera gel dan satu sendok teh setiap mayones dan madu. Terapkan ini di seluruh wajah dan leher dan biarkan tetap seperti itu selama 15 menit. Mencucinya dengan air hangat dan memercikkan sedikit air dingin setelahnya. Lakukan ini seminggu sekali.

4. Lemon

Vitamin C dalam lemon membantu generasi kolagen, sehingga menyebabkan mengembalikan fleksibilitas untuk kulit Anda. Juga, lemon memiliki sifat astringent yang membantu mengencangkan kulit dan penurunan keriput dan indikasi yang berbeda dari penuaan dini.

Hapus beberapa jus lemon baru dan gosokkan lembut di seluruh wajah dan leher. Biarkan tetap seperti itu selama 5 sampai 10 menit dan cuci wajah Anda dengan air setelah itu. Lakukan ini beberapa kali setiap hari dan mengikuti dengan kualitas lotion yang layak.

Anda dapat menyertakan jus dari sebagian besar lemon untuk cangkir air dingin. Taburkan campuran ini pada wajah Anda dicuci. Biarkan air lemon ke udara kering di wajah Anda. Mengambil setelah hari penyembuhan ini dengan hari menunggu hasil yang bagus.

5. Mentimun

Mentimun dapat digunakan untuk mengencangkan baik kulit longgar dan kendor. Ini adalah salah satu yang terbaik toner kulit alami dan memiliki menghidupkan kembali dan dampak memulihkan pada kulit Anda.

Menggiling setengah mentimun dan tekan melalui saringan untuk berkonsentrasi jus. Terapkan jus ini seluruh wajah Anda dan biarkan sampai kering. Mencucinya dengan air dingin. Apakah hari ini dengan hari, sekali setiap hari.

Anda dapat mengkonsolidasikan satu sendok makan setiap mentimun tanah dan yoghurt plain, juga. Oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 10 sampai 15 menit. Siram dengan air hangat. Lakukan ini beberapa kali setiap minggu.

Anda dapat membuat masker wajah dengan dua sendok makan jus mentimun, satu putih telur dan 3-5 tetes minyak vitamin E. Menerapkannya di seluruh wajah dan leher, biarkan selama 15 menit dan mencucinya dengan air dingin setelahnya. Lakukan ini seminggu sekali.

6. Air Mawar

air naik adalah zat alami, oleh karena itu merupakan toner yang luar biasa dan membantu mengencangkan kulit longgar. Selain itu, sangat mengherankan untuk menjaga kulit yang jelas dan berkilau.

Menerapkan beberapa air mawar seluruh wajah dan leher sebelum tidur. Ini akan membantu mengencangkan pori-pori dan menangkal gejala penuaan dini.

Pilihan alternatif adalah untuk berbaur satu sendok teh setiap jus lemon dan witch hazel dan lima tetes minyak almond dalam satu gelas air mawar. Oleskan ke wajah dan leher, biarkan selama 20 menit dan mencucinya setelah itu. Lakukan ini beberapa kali setiap minggu.

7. Minyak Pijat/ urut

kulit kendur Anda dapat menjadi jelas dan halus hanya dengan memijat wajah dan leher dengan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki antioksidan seperti vitamin A dan E yang memberikan keuntungan anti-penuaan. Ini akan menjaga kulit Anda sopan jenuh juga. Ringan hangat sedikit minyak zaitun extra-virgin dalam microwave. Oleskan minyak ini di seluruh wajah Anda. Pijat lembut dengan ujung jari Anda dalam gerakan putaran selama 10 menit. Lakukan ini setiap hari sebelum tidur.


Anda dapat menggunakan alpukat, kelapa, biji anggur, jojoba atau minyak almond untuk menggosok wajah, leher, lengan dan kaki, juga.

0 komentar:

Posting Komentar