Home » , , , , » Buah Ini Berpotensi Untuk Melawan Kanker

Buah Ini Berpotensi Untuk Melawan Kanker


Di media beberapa bulan terakhir penuh dengan informasi tentang potensi sirsak(Graviola)  sebagai anti-kanker kuat memiliki. Para ahli mengklaim sirsak adalah harapan baru bagi pasien yang didiagnosis dengan kanker, itu adalah lebih kuat dari kemoterapi dan suku cadang sel-sel sehat.

Sirsak berasal dari Amerika Utara dan Selatan dan saat ini sirsak dapat ditemukan di Meksiko, Kepulauan Karibia, Kolombia, Peru, dan Venezuela. Its tanaman cemara dan memiliki rasa yang sangat baik. Orang-orang yang telah mencicipi sirsak mengatakan rasanya seperti yoghurt buah.

Seluruh ramuan memiliki kekuatan penyembuhan, termasuk akar dan buah. Pada zaman kuno orang menggunakan daun sirsak untuk mempersiapkan teh, yang digunakan dalam mengobati masalah liver dan diabetes. Di Afrika ramuan ini masih digunakan sebagai obat analgetik dan efisien untuk demam pada anak-anak.

Orang lupa tentang sirsak sampai saat ini ketika penelitian terbaru membuktikan bahwa sirsak adalah obat anti-kanker yang luar biasa. Para ilmuwan percaya ramuan ini menjadi bahkan 10 000 kali lebih kuat dari kemoterapi klasik, menghancurkan sel-sel kanker dan cadangan sel-sel tubuh yang sehat, yang membantu dalam membangun fungsi tubuh normal.

Sirsak adalah ramuan tanpa efek merugikan pada organisme jika digunakan dengan benar. Hal ini kaya vitamin , mineral dan juga banyak nutrisi lain dengan efek menguntungkan pada kesehatan kita.

Sirsak dapat juga menjadi sebagai suplemen, dan perlu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda tentang dosis harian Anda harus konsumsi. Hal ini penting untuk menyebutkan bahwa sirsak adalah tanaman yang pada awal banyak pengujian yang berbeda dan penelitian.

Hal ini kita yang harus percaya bahwa penelitian lebih lanjut akan mengkonfirmasi sifat anti-kanker sirsak, dan membawa harapan kepada orang yang menderita kanker

Seperti yang sudah kami sebutkan sirsak adalah Bahan baru dalam pengobatan alami banyak digunakan dalam memerangi kanker.

Ramuan ini terkenal karena tindakan efektif terhadap sel kanker. Menurut penelitian ilmiah terbaru, sirsak selektif membunuh sel kanker dan hingga 10.000 kali lebih kuat dari obat kemoterapi.

Anda dapat membeli Natural Sirsak Juice di sini:
Jans Sirsak Exotic Juice Tropical, 8.45-Ounce (Pack of 24)

Dalam mengobati kanker, graviola bekerja pada beberapa tingkatan:

  • Menghancurkan sel-sel kanker, tetapi tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh, membantu dalam menghindari infeksi yang mematikan
  • Menetapkan fungsi normal organ
  • Mengembalikan energi vital dan pandangan positif tentang kehidupan

Menurut tes laboratorium yang dilakukan oleh produsen farmasi AS, ekstrak sirsak membunuh sel-sel ganas di 12 jenis kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.


Tidak seperti obat-obatan konvensional, graviola tidak membahayakan sel-sel sehat dan efektif membunuh sel-sel kanker.

0 komentar:

Posting Komentar