Home » , , , , , » Sampo Baking Soda ini Akan Menyelamatkan Rambut Anda

Sampo Baking Soda ini Akan Menyelamatkan Rambut Anda



Baking soda memiliki berbagai kegunaan, dan popularitasnya tumbuh sebagai ilmuwan datang dengan temuan baru mengenai kekuatan penyembuhannya.

Tapi, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan baking soda untuk meningkatkan kualitas rambut Anda? Ya, itu benar-benar bekerja! Baking soda akan membersihkan rambut Anda dari sampo atau kondisioner sisa-sisa, dan rambut Anda akan sehat  bersinar setelah hanya beberapa perawatan.

Gunakan beberapa baking soda bukan sampo biasa, dan rambut Anda akan lebih berterimakasih. Hal ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan jika Anda mempertimbangkan semua manfaat yang disediakan baking soda.

Jika Anda ingin kulit dan produk perawatan rambut Anda benar-benar alami, dan Anda adalah orang membuat sendiri lengkap ketika datang untuk rutinitas kecantikan Anda, maka Anda mungkin selalu pada misi untuk menemukan produk yang aman yang tidak akan membahayakan kesehatan Anda atau mengekspos Anda untuk bahan kimia yang berpotensi membahayakan. Kami sarankan agar Anda mencoba perawatan ini dan menikmati hasilnya.

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang bisa begitu buruk tentang sampo biasa. Tebak apa? Ini adalah kelimpahan bahan kimia dan bahan berbahaya yang dikandungnya.

Kami telah mencatat beberapa kimia yang paling berbahaya:
  • sodium
  • sodium Lauryl
  • laureth Sulfat
  • DEA / Diethanolamine
  • parabens
  • Fragrance
Ketika membeli sampo, atau produk kosmetik lainnya, Anda mungkin pergi untuk satu yang berbau bagus, dan kata 'aroma' mungkin tidak terdengar buruk untuk Anda, tetapi sebenarnya jika Anda melihatnya pada label, yang berarti bahwa Anda akan untuk membeli produk yang mengandung lebih dari 4.000 bahan kimia yang terpisah. Itu menakutkan, bukan?

Jika Anda menggunakan mengklarifikasi sampo, maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mengering rambut Anda, dan ketika Anda menambahkan kondisioner perawatan intensif, masalah dengan rambut tak bernyawa Anda mendapatkan bahkan lebih buruk. Selain ini, cuaca dingin benar-benar mempengaruhi kualitas rambut Anda.

Jadi, apa yang, rambut Anda adalah kusam dan kering, dan Anda terus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda harus memotongnya? Tidak, itu bukan solusi. Coba kita baking soda dan perawatan rambut cuka metode, dan akan terus gunting penata rambut Anda jauh dari rambut Anda untuk waktu yang lama.

Rambut Anda akan memiliki lebih banyak, volume, dan kekuatan, tapi itu tidak semua. Anda juga akan berhenti menghabiskan harta yang nyata pada kosmetik kimia-sarat.

Merasa lebih baik?
Shampoo kering kulit kepala Anda, dan kurangnya minyak alami hanya merangsang produksi minyak. Jika Anda berhenti menggunakan sampo Anda, Anda mungkin menghadapi kenyataan bahwa rambut Anda akan greasier dari biasanya selama beberapa minggu pertama, atau hanya sampai kulit kepala Anda menyesuaikan.

Jika Anda mulai menggunakan metode ini, rambut Anda tidak akan mendapatkan berminyak seperti halnya biasanya. Semua harus Anda lakukan adalah mengulang metode setiap 2-3 hari. Baking soda dan cuka pengobatan super-murah, efektif, sederhana dan bebas kimia, dan kami yakin bahwa Anda akan menyukainya sebanyak yang kita lakukan.

Mulai seperti ini:
metode
Anda mungkin merasa sulit untuk mencuci rambut Anda tanpa semua busa sampo pada awalnya, tetapi bersabar dan menunggu hasil akhir.

Bubuk baking soda
Pertama, campurkan 1 bagian baking soda dan 3 bagian air. Untuk rambut sebahu, misalnya, campuran 2 sampai 3 sendok makan baking soda dan 3 kali jumlah air. Y

Anda harus lebih baik mencampur bahan dalam botol pencet kecil. Anda dapat menyesuaikan dosis tergantung pada panjang rambut Anda.

Terapkan sampo buatan rumah untuk rambut kering atau basah. Mulai dari akar dan bekerja sampai ke ujung. Tinggalkan campuran selama 1 - 3 menit dan bilas dengan baik. Air hangat bekerja lebih baik, karena akan menghilangkan sisa-sisa apapun.

Setelah Anda telah mencuci dan membilas campuran baking soda, sekarang saatnya untuk menerapkan bilasan cuka.

Bilasan Cuka
Campurkan 1 bagian cuka sari apel dan 4 bagian air. Jika Anda tidak suka bau cuka, Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lavender, peppermint, dan / atau minyak esensial rosemary ke dalam campuran cuka. Hal ini lebih berguna jika Anda bisa mencampur batch besar bilas ini sebelumnya dan menyimpan botol meremas di kamar mandi Anda.

Cara Menerapkan
Miringkan kepala ke belakang dan menutup mata Anda. Dengan cara itu Anda akan menghindari kemungkinan mendapatkan beberapa campuran cuka ke dalam mata Anda. Mendistribusikan bilas rambut Anda.

Jika Anda memiliki rambut panjang, miringkan kepala Anda ke depan (menjaga mata Anda masih tertutup), dan mendistribusikan beberapa lebih dari bilas pada ujungnya.


Tunggu beberapa detik, lalu bilas dengan air dingin. Air dingin akan menutup kelembaban di, halus rambut, dan menambahkan bersinar sehat. Jika Anda memiliki masalah dengan rambut kusut dan statis, metode ini yakin akan membantu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar